TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Alhamdulillah! Mahasiswa STIA Lancang Kuning Lolos PMM Angkatan 4 – Tahun 2024

Dumai – Kamis, 22-02-2024. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lancang Kuning (STIA LK) Dumai merayakan keberhasilan salah satu mahasiswanya, Nurul Aini, dari Program Studi Ilmu Administrasi Niaga, yang berhasil lolos Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) angkatan 4. Nurul Aini akan menjalani program pertukaran di Prodi Administrasi Bisnis Universitas Padjadjaran, Kota Bandung.

PMM merupakan salah satu program unggulan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek). Program ini memungkinkan mahasiswa untuk menjalani satu semester studi di berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia, sembari memperdalam pengetahuan akademik dan memperluas jaringan dalam keberagaman budaya bangsa.

STIA Lancang Kuning Dumai secara konsisten mendorong partisipasi mahasiswa dalam program PMM. Keberhasilan Nurul Aini sebagai perwakilan STIA LK Dumai dalam PMM angkatan 4 merupakan bukti nyata dari komitmen dan dedikasi mahasiswa serta dukungan penuh dari lembaga pendidikan.

Hari ini, suasana haru dan semangat kebersamaan terasa saat Ketua STIA Lancang Kuning, Bapak Latip, S.Sos., M.Si, melepas keberangkatan Nurul Aini menuju Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II untuk melanjutkan perjalanan menuju Universitas Padjadjaran (UNPAD). Acara pelepasan tersebut diwakili oleh Waket II Bid. Keuangan, Ibu Novelma Lastri, S.Sos., M.Si, serta Ka Prodi Ilmu Administrasi Niaga sekaligus Koordinator PMM angkatan 4, Bapak Variza Aditiya, S.Sos., M.Si.

“Bertukar sementara, bermakna selamanya,” ujar Bapak Latip, menggambarkan pentingnya pengalaman pertukaran mahasiswa dalam memperkaya pengetahuan dan memperluas wawasan tentang keberagaman budaya di Indonesia.

Selamat dan sukses untuk Nurul Aini dalam menjalani program PMM di Universitas Padjadjaran. Semoga pengalaman ini dapat menjadi bekal berharga untuk menginspirasi dan memperkaya kembali lingkungan akademik di STIA Lancang Kuning Dumai. (nhd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *