TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Wali Kota Didampingi Plt. Kadishub Dumai Datangi Tiga Perusahaan Cangkang

Dumai – Rabu siang (31/8/2022), Wali Kota Dumai H. Paisal SKM MARS didampingi Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai Said Effendi, SE mendatangi tiga (3) Perusahaan Cangkang Sawit yang beroperasi di Kota Dumai.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Dumai ke perusahaan-perusahaan cangkang tersebut disebabkan masih banyaknya temuan cangkang yang berserakan di jalanan Kota Dumai, khususnya di Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Putri Tujuh.

Tiga perusahaan cangkang yang didatangi Wako dan Plt. Kadishub Dumai diantaranya, PT. Komodo di Jalan Simpang Panam, Kecamatan Bukit Kapur, PT. Jatim Propertindo Jaya dan PT. New Energy Development Dumai (NEDD) di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Bagan Besar.

Dalam tinjauannya, Wali Kota Dumai H. Paisal menegaskan kepada Perusahaan agar tidak ada lagi cangkang berserakan disepanjang jalan. Dan disalah satu perusahaan Wako mendapati kendaraan angkutan cangkang yang melebihi kapasitas bak.

“Jika masih kedapatan melebihi kapasitas, akan kita tindak tegas,” ujar Wako.

Sementara, Plt. Kadishub Dumai Said Effendi menambahkan, pihaknya sudah menyurati perusahaan-perusahaan cangkang agar berkomitmen sesuai dengan hasil keputusan rapat pada Senin sebelumnya.

“Terhitung 5 September 2022, Kendaraan langsir angkutan cangkang yang melebihi kapasitas akan kita tindak bersama pihak berwenang seperti TNI/Polri, DLH, Satpol PP dan lainnya,” tegas Said.

Turut serta dalam turlap, pihak TNI/Polri, BPTD Wil. IV Riau-Kepri, Satpol PP, DLH dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *