TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Diikuti 32 Tim, DPD Partai NasDem Gelar Turnamen Futsal NasDem Cup 2024

Dumai – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Dumai menggelar Turnamen Futsal NasDem Cup 2024 memperebutkan Piala NasDem di Lapangan Popaye Futsal, Jalan Sultan Hasanudin, Sabtu (20/1/2024).
Turnamen Futsal tersebut secara resmi dibuka Ketua DPD Partai NasDem Kota Dumai H. Paisal, SKM., MARS diwakili Syarifah, S.H yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Riau, Dapil Dumai, Bengkalis, Meranti.
Tampak hadi juga Kenda Guntara S.Sos Caleg DPRD Kota Dumai Dapil II Dumai Timur – Medang Kampai, Jailani, S.A.P Caleg DPRD Kota Dumai Dapil 4, Dumai Barat – Sungai Sembilan, Bendahara Askot PSSI Kota Dumai Dwi Wahyudi, Pihak Kepolisian, Bawaslu dan ratusan peserta turnamen futsal.
Pembukaan turnamen futsal ini ditandai dengan Pecabutan Undi Tim Futsal yang akan melaksanakan pertandingan perdana serta tendangan bola secara simbolis ke gawang yang dilakukan langsung oleh Caleg Partai NasDem yakni Syarifah, Kenda, Jailani serta Bendahara Askot PSSI Kota Dumai Dwi.
Mengawali sambutannya, Syarifah memberikan semangat dengan menyampaikan ‘Salam Olahraga’ yang disambut ‘Jaya’ oleh ratusan peserta turnamen futsal.
Ia mengharapkan para pemuda – pemuda yang mengikuti turnamen futsal NasDem Cup 2024 ini agar tetap semangat dan pantang menyerah.
“Disini ibu hadir untuk memberikan semangat dan berharap kepada para pemuda kita untuk terus berjuang dan juga bagaimana turnamen – turnamen ini menjadi event terbaik di Kota Dumai,” ujar Syarifah seraya terus memberikan motivasi kepada para pemuda – pemuda yang mengikuti turnamen ini.
Insya Allah, imbuh Syarifah, jika pemuda – pemuda sangat antusias dan semangat mengikuti turnamen futsal ini, maka DPD Partai NasDem Kota Dumai akan menjadikan Turnamen Futsal ini menjadi salah satu event tahunan Partai NasDem.


“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dilindungi Allah SWT,” tutupnya.
Mewakili Ketua Askot PSSI Kota Dumai, Dwi Wahyudi selaku Bendahara sangat mendukung gelaran turnamen futsal yang diselenggarakan oleh DPD Partai NasDem Kota Dumai.
Menurutnya, turnamen ini sangat positif dan juga bisa membantu menyalurkan hobi dan bakat pemuda – pemuda yang ada di Kota Dumai. “Semoga turnamen seperti ini berkelanjutan,” harap Dwi.
Sementara, Ketua Panitia Turnamen Futsal NasDem Cup 2024, M. Zulfahmi Harahap menyebutkan turnamen futsal ini diikuti 32 Tim Futsal yang ada di Kota Dumai. Dengan sistem pertandingan setengah kompetisi.
“Sebanyak 32 tim dibagi menjadi 8 grup. Dimana dalam satu grup terdapat 4 tim dan masing-masing saling bertemu. Juara grup dan runner up akan melaju ke babak selanjutnya,” sebut Fahmi.
Turnamen ini dilaksanakan selama dua hari (20-21/1/2024) di tiga lapangan yang ada di Popaye Futsal, Jl. Sultan Hasanudin.
Hasil cabut undi, pada pertandingan pertama di lapangan A yakni Tim Futsal Nakama vs Deddy.s dengan skor 4-1 dan dimenangkan oleh Tim Futsal Nakama. di lapangan B yakni Tim Futsal Mundam vs FBMP dengan skor 4-1 dan dimenangkan oleh Tim Futsal Mundam. Selanjutnya di lapangan C yakni Tim Futsal Spartan vs G52 dengan skor 2-6 dan dimenangkan oleh Tim Futsal G52.
“Jika tidak ada kendala penutupan turnamen futsal ini akan dilaksanakan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Dumai H. Paisal pada Minggu malam,” tukasnya. (dcp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *