TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Dishub Dumai Keluarkan Himbauan Pengundian Karcis Parkir Tepi Jalan Umum 2023

Dumai, 01 Desember 2023 – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai mengeluarkan himbauan resmi terkait pengundian karcis parkir tepi jalan umum untuk tahun 2023. Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Dumai bahwa pada bulan Desember ini akan diselenggarakan pengundian karcis parkir tepi jalan umum untuk para pengguna jasa parkir dengan menggunakan aplikasi sistem undian berbasis teknologi informasi (IT).

Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Dumai untuk turut serta dan menyiapkan karcis parkir yang telah disimpan dan akan diundi untuk mendapatkan hadiah menarik dalam waktu dekat ini.

Kepala Dishub Dumai, SAID EFFENDI, SE., menjelaskan bahwa penerapan pengundian karcis parkir ini sejalan dengan komitmen pemerintah kota untuk menciptakan kota yang lebih tertata dan nyaman bagi seluruh warganya. “Bagi pengguna jasa parkir tepi jalan umum agar menyimpan karcis parkir nya, karena akhir Desember 2023 ini akan dilakukan cabut undi karcis parkir dengan menggunakan aplikasi sistem undian berbasis IT dimana nomor seri karcis akan diacak/random secara otomatis, mudahan anda adalah pemenang hadiah nya, 10 pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari Dinas Perhubungan Kota Dumai,” ujar SAID EFFENDI.

Proses pengundian karcis parkir ini akan dilakukan secara transparan dan terbuka untuk umum. Warga yang ingin mendapatkan tempat parkir di tepi jalan umum diharapkan mengikuti prosedur yang telah ditentukan oleh Dishub Dumai. Selain itu, pihak dinas juga mengingatkan agar warga tidak terpengaruh oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang berupaya memanfaatkan situasi ini untuk keuntungan pribadi.

Pengguna jalan di Dumai diimbau untuk mematuhi aturan parkir yang berlaku dan turut mendukung kebijakan pemerintah kota dalam menciptakan lingkungan yang lebih tertib. Dishub Dumai juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan penertiban terhadap kendaraan yang parkir sembarangan, serta memberikan sanksi kepada pelanggar aturan.

Dengan langkah ini, Dishub Dumai berharap dapat menciptakan kondisi parkir yang lebih teratur dan mengurangi kemacetan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Dumai. Warga diharapkan dapat bersinergi dalam menerapkan aturan ini demi kepentingan bersama dalam menciptakan kota yang lebih baik. (nhd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *