TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Dishub Dumai Laksanakan Upacara Harhubnas dan Pembagian Sembako Kepada Panti Asuhan

Dumai – 18-09-2023, Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September tahun 2023, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai telah melaksanakan serangkaian kegiatan mulia. Salah satu momen penting adalah upacara peringatan yang diikuti oleh pegawai dan staf Dishub Kota Dumai.

Upacara ini merupakan perayaan yang dimaksudkan untuk menghargai peran penting sektor perhubungan dalam memajukan Kota Dumai dan negara secara keseluruhan. Pegawai dan staf Dishub memadati lokasi upacara dengan mengenakan seragam resmi dan mengikuti dengan khidmat, termasuk pengibaran bendera dan menyanyikan lagu kebangsaan.

Namun, peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun ini tidak hanya terbatas pada upacara formal. Dishub Kota Dumai juga melaksanakan kegiatan sosial yang sangat bermakna. Mereka membagikan paket sembako kepada panti asuhan dan masyarakat kurang mampu di Kota Dumai.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Said Effendi SE, yang didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) unsur pelaksana Dishub Kota Dumai, Ny. Jehan Said Effendi.

Kepala Dinas Perhubungan, Said Effendi SE, berharap bahwa bantuan ini dapat membantu meringankan beban pengurus panti asuhan dan masyarakat kurang mampu serta dimanfaatkan sebaik mungkin. Dia juga mengungkapkan harapannya untuk memberikan bantuan yang lebih baik lagi di masa depan.

Seraya mendoakan para pengurus panti asuhan agar selalu diberikan kesehatan dan kesabaran dalam mengurus anak-anak yatim, kegiatan ini merupakan contoh nyata semangat kebersamaan dan kepedulian dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional.

Selain kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada panti asuhan dan masyarakat kurang mampu, Dishub Kota Dumai juga menunjukkan apresiasi dan penghormatan mereka terhadap belasan pensiunan dari sektor perhubungan. Pensiunan ini telah berkontribusi selama bertahun-tahun dalam pengembangan dan kemajuan sektor perhubungan.

Dengan kegiatan ini, Dishub Kota Dumai telah menunjukkan komitmennya untuk tidak hanya merayakan peran penting sektor perhubungan dalam pembangunan, tetapi juga berkontribusi dalam kesejahteraan masyarakat Kota Dumai, khususnya mereka yang membutuhkan. Selamat Hari Perhubungan Nasional! (nhd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *