TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Dishub Dumai Menyerahkan 1 Unit Mobil Operasional Kepada Universitas Dumai

Dumai – Senin, 11-09-2023. Dalam upaya untuk meningkatkan kerjasama antara pemerintah daerah dan institusi pendidikan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai telah menyerahkan satu unit Kendaraan Mobil Operasional kepada Universitas Dumai. Penyerahan simbolis ini dilakukan dalam sebuah acara resmi yang dihadiri oleh pejabat dari kedua belah pihak.

Mobil Operasional yang diserahkan merupakan kendaraan yang akan digunakan untuk mendukung aktivitas operasional, pengabdian masyarakat dan penelitian di lingkungan Universitas Dumai.

Dalam paparannya, Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Bapak SAID EFENDI, SE, menyatakan bahwa inisiatif ini adalah bagian dari upaya pemerintah daerah untuk mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di wilayah ini. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara sektor pemerintah dan pendidikan untuk menciptakan kemajuan yang berkelanjutan.

Rektor Universitas Dumai, Dr. Muhardi, M.Kom, menyambut baik inisiatif ini dan mengucapkan terima kasih kepada Dishub Dumai atas dukungan mereka. Ia menjelaskan bahwa kendaraan Mobil Operasional ini akan digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk penelitian lapangan, pengambilan data, dan kegiatan akademik lainnya yang memerlukan mobilitas tinggi.

Acara penyerahan kendaraan ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai dan Rektor Universitas Dumai, yang disaksikan oleh para tamu undangan dan staf universitas. Ke depannya, harapannya adalah kerjasama semacam ini akan terus tumbuh dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat Kota Dumai dan dunia pendidikan setempat. (nhd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *