TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Dosen STMIK Dumai, STT Dumai, Univ. Hang Tuah Pekanbaru Berhasil Meraih Gelar Profesi Microsoft (MCF)

Pekanbaru – Kamis,26/05/2022. Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan keahlian dibidang IT khususnya berkaitan dengan Kecerdasan buatan (artificial intelligence) dan Machine Learning, Dosen STMIK Dumai (Nurhadi, MTA, MCE, MCF) dan Dosen STT Dumai (Mustazzihim Suhaidi, S.Kom., M.Kom., MTA, MCE, MCF) mengikuti kegiatan ujian Sertifikasi Internasional Microsoft Certified Fundamentals – Artificial Intelligence (MCF) di ITC Fasilkom UNILAK Pekanbaru. Turut hadir juga dalam ujian MCF tersebut dari Dosen Universitas Hang Tuah Pekanbaru (Herianto, M.Kom, MTA, MCF).

Dalam Ujian sertifikasi internasional para dosen tersebut sebelumnya juga pernah meraih sertifikasi internasional microsoft antara lain; MTA, dan MCE. Sehingga saat ini berhak menyandang gelar profesi internasional MTA, MCE, dan MCF. Ujian sertifikasi internasional di monitoring dan diawasi oleh Assesor dari Dosen UNILAK yang telah mendapatkan lisensi proctor dari Microsoft yaitu; Bapak Dafwen Toresa, S.Kom., M.Kom., MTA, MCE, MCF dan Bapak Taslim, S.Kom., M. Kom., MTA, MCE, MCF.

Seluruh civitas dan akademika kampus STMIK DUMAI, STT DUMAI, Universitas Hang Tuah Pekanbaru mengucakan selamat kepada TIM Dosen yang telah menyelesaikan ujiannya. nh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *