TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Dosen STT DUMAI Melakukan Lawatan Studi Riset ke Kampus UKM – IIR4.0 Malaysia

Selangor – Malaysia, – Jum’at (10-02-2023). Dalam rangka menyambut kampus merdeka, segenap TIM Dosen dan Tenaga Pendidikan STT DUMAI melakukan kunjungan/lawatan sekaligus sharing studi riset dan kelanjutan belajar program S3 (Ph.D).

Dalam sambutannya perwakilan delegasi STT DUMAI, Dr. Ir. YUSRIZAL, MM., IPM menyampaikan “bahwasannya tujuan daripada lawatan ini untuk menambah keilmuan dalam bidang riset khususnya Teknologi Informasi dan inovasi lainnya terkini”. Beliau berharap kerjasama yang dilakukan antara STT DUMAI dengan Institute of IR4.0 (IIR4.0) – Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) bisa berkelanjutan pada tahun yang akan datang dengan berbagai program yang telah di rencanakan oleh kedua belah pihak nantinya (tutur Dr. Yus).

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh delegasi dari Universitas Bina Dharma Palembang, yang dihadiri oleh delegasi dari Palembang diantaranya Direktur Pasca sarjana, Ketua Prodi Magister Teknik Informatika, dan hubungan internasional.

Pada sesi tersebut pihak IIR4.0 – UKM, saling bertukar cendera mata/cendera hati dengan kedua delegasi dari Indonesia (STT DUMAI dan Bina Dharma Palembang).

Acara lawatan diakhiri dengan sambutan oleh pihak Institute of IR4.0 (IIR4.0) – UKM, “Institute berharap dan mengalu-alukan kepada seluruh dosen STT Dumai yang berminat untuk menyambung studi S3 (Ph.D) dan S2 (Master) bagi lulusan sarjana Teknik Informatika STT Dumai. Terhitung sejak tahun 2020 kebijakan untuk perkuliahan adanya kemudahan untuk pelajar antar bangsa (internasional) dilakukan secara daring (online) saja”. tutur ketua program pasca sarjana (UKMIIR4.0). nh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *