TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Kunjungan Bapak Kaligrafi Ke Universitas Dumai: Menginspirasi Mahasiswa dalam Kaligrafi Digital

Dumai, 24-April-2024. Kehadiran Dr. H. Didin Sirajudin MA, atau yang dikenal sebagai Bapak Kaligrafi, dalam acara MTQ ke-42 di Universitas Dumai, tidak hanya menjadi sorotan, tetapi juga memancarkan semangat baru bagi para peserta, dengan harapan Riau dapat menjadi pemenang dalam perlombaan kaligrafi berbasis digital.

Menyaksikan antusiasme yang meluap dari peserta yang begitu banyak, Bapak Kaligrafi menyatakan keyakinannya bahwa setiap daerah telah mampu menampilkan karya-karya terbaik dalam kaligrafi berbasis digital. “Melihat dari peserta yang sangat banyak, berarti setiap daerah telah mampu menampilkan karya-karya terbaik kaligrafi berbasis digital,” ucapnya penuh harap.

Dr. Muhardi, M.Kom, Rektor Universitas Dumai, juga turut menyampaikan pandangan serupa. Beliau menekankan pentingnya perkembangan seni kaligrafi dengan ikut menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman digital. “Kita juga bangga atas kepercayaan yang diberikan untuk ikut mensukseskan MTQ ini, semoga seni kaligrafi berbasis digital ini merupakan cikal bakal tumbuhnya para kaligrafer handal kedepannya,” ungkapnya.

Dengan dukungan dari tokoh-tokoh penting dalam dunia kaligrafi dan pendidikan, serta semangat para peserta yang membara, harapan untuk melihat Riau menjadi pemenang dalam perlombaan kaligrafi berbasis digital semakin menguat. Semoga, melalui event ini, seni kaligrafi dapat terus berkembang dan memberikan inspirasi bagi generasi-generasi mendatang. (nhd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *