TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Persembahan Gemilang Said Effendi, S.E., M.M: Sukses Lewati Ujian Tesis dan Raih Gelar Magister Manajemen

Pekanbaru – Jumat, 19-01-2024. Hari ini, Said Effendi, S.E., M.M, melangkah dengan penuh kebanggaan dan keyakinan menuju pintu keberhasilan setelah sukses melewati ujian tesisnya di Universitas Lancang Kuning Pekanbaru. Dengan penuh semangat dan dedikasi, Said Effendi berhasil mengatasi tantangan ujian tesis dengan prestasi gemilang.

Pada ujian tersebut, Said Effendi didampingi oleh pembimbing utamanya, Muhammad Rasyid Abdillah, SE., MM., Ph.D., dan pembimbing kedua, Dr. Jeni Wardi. S.E., M. Ak., CA., ACPA. Dalam sesi ujian, mereka secara kritis membahas dan menilai hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Said Effendi selama proses studi magister.

Para penguji yang terdiri dari Dr. Nurliana Nasution, ST., M.Kom sebagai penguji pertama dan Dr. Anto Ariyanto, S.Si., M. Si sebagai penguji kedua, juga memberikan pertanyaan dan tanggapan yang mendalam terhadap tesis yang diajukan oleh Said Effendi. Melalui diskusi yang konstruktif, Said Effendi mampu memberikan jawaban yang meyakinkan dan menunjukkan pemahamannya yang mendalam terhadap topik penelitiannya.

Setelah berbagai pertanyaan dan diskusi yang intens, dewan penguji memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kualitas tesis yang diajukan oleh Said Effendi. Keberhasilannya melewati ujian tesis ini tidak hanya mencerminkan kemampuan akademisnya, tetapi juga dedikasi dan kerja kerasnya dalam mengejar ilmu pengetahuan.

Said Effendi, S.E., M.M, dengan rendang hati dan rasa syukur, menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim pembimbing dan penguji yang telah memberikan bimbingan dan dukungan selama proses penelitian. “Prestasi ini adalah hasil kerjasama dan dukungan dari banyak pihak. Saya sangat bersyukur dan berkomitmen untuk terus mengabdikan ilmu yang saya dapatkan untuk kemajuan Kota Dumai secara umum dan sebagai Kepala Dinas Perhubungan khususnya,” ucap Said Effendi.

Selamat kepada Said Effendi, S.E., M.M, atas kelulusan ujian tesisnya. Semoga gelar Magister Manajemen yang diraihnya menjadi bekal berharga dalam menjalani peran kepemimpinannya di Dinas Perhubungan Kota Dumai dan Menjadi Ketua ASKOT PSSI sekaligus Wakil Ketua I KONI Kota Dumai, Ketua TSWE Kota Dumai, serta menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus mengejar keunggulan dalam dunia pendidikan. (nhd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *