TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Said Effendi SE Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum Asosiasi Kota PSSI Dumai 2023-2027

Dumai – Jumat,08-12-2023. Said Effendi, SE. yang sehari-hari bertugas sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai, pada hari Jumat, 08/12/2023 telah resmi dilantik sebagai Ketua Umum ASKOT PSSI DUMAI Periode 2023-2027. Bersama dengan Nurzerwan SE, M.Si sebagai wakil ketua yang sehari-hari sebagai Kepala Dinas Diskopar Kota Dumai, Selenjutnya NS.Fatoni Widagdo S.Kep M.K.M sebagai Sekretaris Umum beserta 7 anggota Exco Fadla Fardosi S.Pd, M. Alimun Siregar, Cipto Setyawan A.Md, Asral Yani, Herwan Nier Zainal, Edria Dianjani ST dan Tengku Yulizar, S.Pd.

Usai dilantik, Ketua Askot PSSI Dumai, Said Effendi, SE. langsung melantik pengurus Askot PSSI Dumai dan komite-komite yang akan menjalankan organisasi PSSI Dumai 4 tahun ke depan. “Mari bersama wujudkan organisasi sepak bola yang profesional, mandiri, dan berprestasi di Kota Dumai. Saya yakin, dengan dukungan semua pihak, kita bisa menciptakan lingkungan yang kondusif untuk perkembangan bakat-bakat sepak bola lokal”. “Mari Bersama Wujudkan Organisasi Sepak Bola yang Profesional, Mandiri, dan Beprestasi di Kota Dumai”. ucap Said Effendi dengan penuh semangat.

Pelantikan ini menciptakan harapan baru bagi kemajuan Kota Dumai, baik dalam sektor transportasi maupun pengembangan sepak bola. Semua pihak diharapkan dapat bersinergi dan bekerja sama demi mewujudkan Kota Dumai sebagai kota idaman yang lebih baik di masa depan. (nhd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *