TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Selamat & Sukses, Watty Gerissita, S.Sos., M.M., Menyelesaikan Ujian Tesis di Universitas Lancang Kuning

Pekanbaru – Jum’at, 19-01-2024. Watty Gerissita, S.Sos., M.M., sosok yang telah lama menjadi tulang punggung UPT Pengelolaan Pendapatan Kota Dumai, kembali menciptakan sejarah dengan prestasinya yang luar biasa. Sebagai seorang profesional yang berdedikasi, Watty Gerissita telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya dengan gemilang.

Dengan gelar S.Sos. dan M.M. yang dimilikinya, Watty menjadi aset berharga bagi UPT. Pengelolaan Pendapatan Kota Dumai. Dalam perjalanannya, Watty telah menunjukkan dedikasinya yang tinggi dalam mengelola berbagai aspek pendapatan kota, memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal.

Sebagai sosok yang memiliki pemahaman mendalam dalam bidang Manajemen, Watty Gerissita terus menunjukkan keunggulannya dalam merencanakan dan melaksanakan strategi-strategi yang efektif untuk meningkatkan pendapatan daerah. Kiprahnya dalam mengelola sumber daya keuangan telah memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan dan kemajuan Kota Dumai.

Prestasi terbaru Watty adalah berhasil menyelesaikan ujian tesis di Program Studi Magister Manajemen Universitas Lancang Kuning, Pekanbaru. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi pencapaian pribadi, tetapi juga memberikan inspirasi bagi rekan-rekan kerja dan generasi muda yang bercita-cita tinggi.

Kita patut memberikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras Watty Gerissita, S.Sos., M.M., yang telah membawa warna baru dalam pengelolaan pendapatan di Kota Dumai. Semoga langkah-langkah selanjutnya akan membawa kesuksesan yang lebih besar dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat dan pemerintah Kota Dumai.

Selamat dan sukses, Watty Gerissita! Teruslah menginspirasi dengan dedikasi dan integritas yang tinggi. (nhd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *