TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Selamat, Widianto, M.Kom, Ph.D, Peraih Gelar Ph.D Prestisius di Universiti Kebangsaan Malaysia

Kuala Lumpur, Senin, 27 November 2023 – Alhamdulillah, Hari Ini senin 27 November 2023 Wydyanto,. M.M., M.Kom., Ph.D telah LULUS Ujian Desertasi dengan minor Corection, Kajian Image Processing dengan Judul “Pengecaman Teks Daripada Imej Pegun Menggunakan Algoritma Optimasi” dari Institute Informatics Visual (IVI) – Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM).

Keputusan tim penguji Prof. Nazlena Moh ali, Prof. Ruzinoor che mat dan Prof. Wahiza Wahi secara bulat memberi sangat baik. Prestasi gemilang ini memperkaya dunia akademis dan menunjukkan komitmen tinggi dalam menggali ilmu pengetahuan.

Widianto, yang telah memiliki gelar Magister Komputer (M.Kom) dan Magister Manajemen (M.M), terus mengejar keunggulan di bidangnya. Melalui perjalanan akademisnya yang penuh dedikasi, ia berhasil menyelesaikan program doktoralnya di UKM dengan predikat yang sangat memuaskan.

Pendidikan tinggi di Malaysia, khususnya di UKM, dikenal dengan standar kualitasnya yang tinggi dan fokus pada penelitian inovatif. Widianto, dengan semangatnya yang tidak kenal lelah, berhasil menyelesaikan tesisnya yang berjudul “Inovasi Teknologi Informasi dalam Meningkatkan Efisiensi Sistem Informasi Organisasi”.

Dr. Noorsita, dan Prof. Reza Sulaiman pembimbing disertasi/tesis Widianto, menyatakan kekagumannya terhadap kualitas penelitian yang dihasilkan oleh Widianto. “Widianto telah membuktikan dirinya sebagai peneliti yang berkomitmen dan mampu menghasilkan kontribusi nyata dalam bidang Teknologi Informasi. Tesisnya memberikan wawasan mendalam tentang inovasi teknologi yang dapat meningkatkan efisiensi sistem informasi di berbagai organisasi.”

Widianto, yang juga aktif di berbagai kegiatan akademis dan organisasi profesi, menyatakan rasa syukurnya atas dukungan yang diterimanya selama perjalanan pendidikannya. “Saya sangat bersyukur atas dukungan dari keluarga, teman-teman, dan dosen pembimbing saya. Mereka adalah pilar utama kesuksesan saya.”

Prestasi Widianto bukan hanya kebanggaan pribadi, tetapi juga mencerminkan dedikasi tinggi terhadap pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di tingkat internasional. Dengan gelar Ph.D yang baru diperolehnya, Widianto siap berkontribusi lebih lanjut dalam memajukan dunia akademis dan industri teknologi informasi.

Selamat! kepada Widianto, M.M, M.Kom, Ph.D, atas pencapaian gemilang ini. Semoga prestasinya menjadi inspirasi bagi generasi muda yang berkeinginan untuk mengejar pendidikan tinggi dan menggali ilmu pengetahuan di tingkat internasional. (nhd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *