TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Tahniah Ahmad Fauzi!, ASN Diskominfotiksan Dumai, Raih Gelar M.M. dari Universitas Lancang Kuning

Pekanbaru – 07-05-2024. Ahmad Fauzi, S.IP. M.M., telah meraih gelar Magister Manajemen (M.M.) dari Universitas Lancang Kuning Pekanbaru dengan sukses. Beliau yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Dumai (Diskominfotiksan) saat ini sebagai Pejabat Fungsional Ahli Muda Pranata Komputer di Bidang Layanan Aplikasi E-government.

Acara puncak wisuda Ahmad Fauzi berlangsung meriah di Hotel Labersa Pekanbaru pada tanggal 07 Mei 2024. Di bawah sorotan panggung, beliau menyambut gelar S2-nya dengan bangga, disaksikan oleh keluarga, teman-teman, dan kolega.

Keberhasilan Ahmad Fauzi tak hanya berhenti di sini. Sebagai PNS yang memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya, beliau saat ini menjabat sebagai Pejabat Fungsional Ahli Muda Pranata Komputer di Bidang Layanan Aplikasi E-government Diskomifotiksan Kota Dumai. Tugasnya meliputi pengelolaan dan pengembangan aplikasi e-government yang bertujuan untuk meningkatkan layanan publik di Kota Dumai.

Ahmad Fauzi menyatakan bahwa pencapaian gelar Magister Manajemen ini bukanlah hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk Kota Dumai. Ia berharap dapat terus berkontribusi dalam mengoptimalkan pelayanan publik melalui penerapan teknologi informasi.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Fauzi mengucapkan terima kasih kepada keluarga, rekan kerja, dan semua pihak yang telah memberikan dukungan selama perjalanan pendidikannya.

Kami dari Seluruh Tim CV. FAJAR LINK mengucapkan selamat atas kesuksesan Ahmad Fauzi dalam meraih gelar Magister Manajemen dan menjalankan tugas sebagai Pejabat Fungsional Ahli Muda Pranata Komputer. Semoga keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang dan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kota Dumai. (nhd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *