TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Tahniah!, Latip Raih Gelar Ph.D. dari Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) dengan Predikat Gemilang

Kuala Lumpur – Kamis, 23 Mei 2024. Latip, S.Sos., M.Si., dengan bangga berhasil meraih gelar Ph.D. dari Institut Alam & Tamadun Melayu (ATMA) – Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM). Setelah melalui proses VIVA, Latip lulus dengan predikat Minor Correction, sebuah pencapaian yang menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya dalam bidang akademis.

Latip, yang saat ini menjabat sebagai Ketua STIA Lancang Kuning Dumai, telah menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di institusinya dan memperluas pengetahuannya dalam bidang studi budaya melayu dan sosial administrasi publik. Gelar Doktor/Ph.D. yang diraihnya merupakan bukti dari usaha dan perjuangannya dalam dunia akademis.

Prestasi ini bukan hanya membanggakan bagi Latip dan keluarganya, tetapi juga bagi seluruh civitas akademia STIA Lancang Kuning Dumai dan seluruh komunitas akademik yang ada. Gelar Ph.D. yang diraih dari salah satu institusi terkemuka seperti Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) menunjukkan bahwa Latip memiliki kapabilitas dan pengetahuan serta kepakaran yang mendalam di bidangnya.

Ucapan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Latip, S.Sos., M.Si., Ph.D. Semoga gelar baru ini semakin memperkuat kontribusinya dalam dunia pendidikan dan penelitian, serta menginspirasi rekan-rekan sejawat dan para mahasiswa untuk terus berprestasi.

Sekali lagi, selamat untuk Latip atas pencapaiannya yang luar biasa. Semoga sukses selalu menyertai di setiap langkah ke depannya. (nhd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *