TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Tim Futsal 652 PT. AAS Juara Turnamen Futsal NasDem Cup 2024 Paisal : Turnamen Jadi Ajang Pembinaan Bakat

Dumai – Tim Futsal 652 PT. AAS akhirnya keluar sebagai Juara I dalam gelaran Turnamen Futsal NasDem Cup 2024 yang digelar DPD Partai NasDem Kota Dumai selama dua hari (Sabtu-Minggu, 20-21/01/2024) bertempat dilapangan Popaye Futsal, Jalan Sultan Hasanudin.
Keberhasilan Tim Futsal 652 PT. AAS menjadi juara setelah berhasil mengalahkan Tim Futsal Sekawan dengan skor akhir 2-1. Dalam pertandingan final ini dipimpin langsung oleh tiga wasit. Wasit pertama : Shaza, Wasit kedua : Printo dan Wasit ketiga : Adrian.
Sebelumnya dibabak semifinal, pada pertandingan pertama Tim Futsal Feliks vs Sekawan berakhir dengan skor 0-3. Pertandingan kedua Tim Futsal 652 PT. AAS vs CGS MB berakhir dengan skor 5-2.
Sedangkan Juara 3 diraih Tim Futsal CGS MB setelah berhasil mengalahkan Tim Futsal Feliks dengan skor akhir 6-2.


Turnamen Futsal Nasdem Cup 2024 tersebut ditutup langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Dumai H. Paisal, SKM., MARS yang ditandai dengan penyerahan medali emas dan trophy kepada Juara I Tim Futsal 652 PT. AAS. Untuk Juara II Tim Futsal Sekawan hadiah diserahkan langsung oleh Syarifah Caleg DPRD Provinsi Riau, Dapil Dumai, Bengkalis, Meranti.
Juara III Tim Futsal CGS MB hadiah diserahkan langsung oleh Jailani, S.A.P Caleg DPRD Kota Dumai Dapil 4, Dumai Barat – Sungai Sembilan bersama Sutrisno Caleg DPRD Kota Dumai Dapil 1, Dumai Kota – Dumai Selatan. Juara IV Tim Futsal Feliks hadiah diserahkan langsung oleh Kenda Guntara S.Sos Caleg DPRD Kota Dumai Dapil II Dumai Timur – Medang Kampai.
Untuk Best Player diperoleh Yoga dari Tim Futsal 652 PT. AAS dan hadiah diserahkan langsung oleh Zulfan Ismaini Caleg DPRD Provinsi Riau, Dapil Dumai, Bengkalis, Meranti dan Top Score diperoleh Pedro dari Tim Futsal 652 PT. AAS dengan total gol sebanyak sembilan (9) gol dan hadiah diserahkan langsung oleh Bendahara Askot PSSI Kota Dumai Dwi Wahyudi.
Ketua DPD Partai NasDem Kota Dumai H. Paisal, SKM., MARS mengungkapkan antusiasmenya terhadap partisipasi aktif para peserta yang mengikuti turnamen. Ia menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana pembentukan karakter dan kesehatan bagi generasi muda.
“Turnamen ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkuat persaudaraan antar sesama pemain maupun tim Futsal yang ada di Kota Dumai dan saya berharap kegiatan semacam ini dapat memberikan inspirasi positif dan meningkatkan semangat sportivitas di kalangan pemuda,” ujarnya.
Paisal juga mengharapkan turnamen ini dapat menjadi ajang pembinaan bakat dan seleksi untuk mengidentifikasi potensi atlet futsal berprestasi yang mungkin dapat mewakili Kota Dumai dalam tingkat yang lebih tinggi.
“Semoga dari kegiatan ini kita bisa menjaring pemuda – pemuda Kota Dumai yang benar – benar memiliki bakat di olahraga Futsal,” tukasnya.
Berikut Daftar Pemenang Turnamen Futsal NasDem Cup 2024 :
Juara I : Tim Futsal 652 PT. AAS
Juara II : Tim Futsal Sekawan
Juara III : Tim Futsal CGS MB
Juara IV : Tim Futsal Feliks
Best Palyer : Yoga dari Tim Futsal 652 PT. AAS
Top Score : Pedro (9 Gol) dari Tim Futsal 652 PT. AAS. (dcp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *