TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

Tingkatkan Profesionalisme, Dishub Dumai Lakukan Pembagian Atribut Jukir dan Karcis Door Prize

Dumai, 25-08-2023, Pada hari Jumat ini, tepatnya tanggal 25 Agustus 2023, kegiatan pembagian atribut bagi para juru parkir di zona Sukajadi Jalan Merdeka, Dumai berlangsung dengan sukses. Dalam acara ini, Kepala UPT. Perparkiran (RIKY ANDESMA, ST) didampingi para staf/petugas dari Dinas Perhubungan Kota Dumai diikuti oleh para pengelola parkir dari masing-masing zona turut hadir untuk mendampingi dan menyampaikan pesan-pesan penting kepada para juru parkir.

Kegiatan ini melibatkan pembagian rompi parkir bertanda “Pluit” kepada para juru parkir, serta pembagian karcis parkir kepada pengendara yang menggunakan layanan parkir di zona tersebut. Atribut-atribut ini tidak hanya sebagai identifikasi visual bagi para juru parkir, tetapi juga sebagai bagian dari usaha untuk meningkatkan profesionalisme dan kerapihan dalam pengelolaan parkir di Dumai.

Dalam acara tersebut, pengelola parkir menyampaikan sosialisasi kepada para juru parkir mengenai pentingnya memberikan pelayanan parkir yang terbaik kepada pengendara. Mereka ditekankan untuk menjaga sikap ramah, membantu pengendara dalam menemukan tempat parkir yang sesuai, dan memberikan informasi yang akurat terkait tarif parkir dan aturan yang berlaku.

Tak hanya itu, pengelola parkir juga mengumumkan rencana menarik terkait pengundian door prize berhadiah di akhir tahun. Setiap potongan karcis parkir yang diberikan kepada pengendara akan menjadi tiket masuk untuk undian ini. Hal ini diharapkan tidak hanya akan memberikan insentif kepada pengendara untuk menggunakan layanan parkir secara sah, tetapi juga memberikan semangat ekstra bagi para juru parkir dalam memberikan pelayanan terbaik mereka.

Selain itu, dalam upaya meningkatkan transparansi, pengelola parkir juga mengumumkan bahwa jika pengendara tidak mendapatkan karcis parkir saat memarkirkan kendaraannya, mereka tidak akan diwajibkan membayar biaya parkir. Namun, pengendara diimbau untuk selalu meminta karcis parkir kepada juru parkir sebagai bukti sah parkir mereka.

Acara ini diakhiri dengan semangat yang tinggi dari para juru parkir dan pengelola parkir dalam menjalankan tugas mereka dengan lebih baik. Harapannya, langkah-langkah ini akan membawa perubahan positif dalam pengelolaan parkir di zona Sukajadi Jalan Merdeka, Dumai, serta memberikan manfaat nyata bagi pengendara dan masyarakat setempat. (nhd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *