TISNA NEWS.COM

Beyond Inspiring News

UPZ Universitas Dumai dan Baznas Kota Dumai Serah Terima Donasi Kemanusiaan Palestina

Dumai – Selasa, 28-11-2023. Universitas Dumai bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Dumai berhasil menggalang dana kemanusiaan untuk Palestina melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ). Serah terima donasi yang diselenggarakan hari ini di kampus Universitas Dumai menjadi momentum penting dalam mendukung korban konflik di Palestina.

Dalam acara yang dihadiri oleh perwakilan UPZ Universitas Dumai dan Baznas Kota Dumai, Wakil Rektor I Universitas Dumai, Dr. H. Ridarmin, M.Kom, menyatakan apresiasinya terhadap partisipasi aktif civitas akademika dalam kegiatan kemanusiaan ini. “Kerjasama ini membuktikan komitmen kita untuk saling membantu sesama, terutama dalam situasi sulit seperti yang dialami oleh saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Wakil Rektor I Bapak Dr. H. Ridarmin, M.Kom.

Total dana yang berhasil dikumpulkan mencapai Rp. 62.714.000,-. Baznas Kota Dumai akan bertanggung jawab untuk menyalurkan dana tersebut secara tepat dan efisien kepada mereka yang membutuhkan di Palestina.

Ketua Baznas Kota Dumai, H. AFRIZAL USMAN, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. “Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina dan memberikan harapan baru bagi masa depan mereka,” kata Ketua Baznas H. Afrizal Usman.

Serah terima donasi ini menjadi langkah awal dalam upaya bersama untuk memberikan dukungan kemanusiaan kepada negara-negara yang sedang mengalami krisis. Semoga kerjasama ini dapat menginspirasi lembaga-lembaga lain untuk turut berperan aktif dalam membantu sesama. (nhd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *